Pencuci Mulut Es Krim Buatan Sendiri

Ketika saya masih kecil pada liburan musim panas tahun 1970-an dihabiskan di karavan kami di pantai timur Yorkshire. Setiap Juli saya, bersama dengan ibu dan kakek nenek saya, dibawa ke Hillman ayah saya yang terpercaya dan berkendara sejauh 50 mil dari rumah kami ke pantai selama enam minggu penuh.
Ayah saya hanya bisa menghabiskan minggu pertama bersama kami sebelum harus pulang ke rumah untuk bekerja, jadi sebagian besar hari dihabiskan di pantai membangun istana pasir, bermain air di laut dengan teman-teman atau memetik buah di pagar tanaman terdekat dan membantu nenek saya menyerahkan mereka hingga pai buah yang lezat. Ayah saya kembali setiap akhir pekan dengan mobil sehingga kami bisa jadi belanja mingguan di kota terdekat. Saya dulu menantikan perjalanan belanja mingguan ini, bukan karena saya senang diseret di sekitar toko, tetapi karena puncaknya selalu dengan mengunjungi kedai es krim di pinggir laut.
Ruang tamu es krim itu hanya kecil, dapat menampung sekitar dua puluh orang di jamuan makan kulit merah di samping meja formika abu-abu. Ini menyajikan kopi dalam gelas dan piring kaca dan berbagai macam sundae es krim yang berbeda. Menunya benar-benar sia-sia untuk kami, namun karena kami selalu memesan yang sama setiap minggu, Knickerbocker Glory untuk saya, Banana Split untuk ayah saya, dan Peach Melba untuk ibu saya. Itu menjadi tradisi keluarga, ritual yang kami semua ikuti, dan setiap minggu ketika permen yang menjulang tinggi diletakkan di depan saya, kakek saya akan mencuri sendok saya dan berpura-pura memakan Knickerbocker Glory saya sementara saya menjerit ketakutan.
Beberapa tahun yang lalu saya menemukan diri saya kembali di Yorkshire di kota asal saya, dan 50 mil tidak seperti dulu, saya segera pergi ke kota tepi pantai untuk perjalanan menyusuri jalan kenangan. Saat ombak menghantam tembok laut yang runtuh dan angin meniup pembungkus makanan cepat saji dan sisa-sisa lainnya ke tepi laut yang lusuh yang dipenuhi dengan arena hiburan, restoran cepat saji dan toko diskon, saya berduka atas kota tepi pantai yang dulu megah. Ketika saya berjalan di sepanjang kawasan pejalan kaki berharap saya tidak kembali, saya menemukan toko kecil dan membuka pintu memasuki ruang es krim yang sama dari masa kecil saya, jamuan makan merah, meja formika abu-abu dan masih menyajikan Knickerbocker Glorys dan kopi dalam gelas dan piring kaca. .
Di bawah ini saya telah membuat ulang makanan penutup favorit saya dari masa kecil saya. Mereka bukan versi paling canggih dari makanan penutup ini yang pernah Anda temukan dan saya tidak membuat alasan untuk itu. Itu adalah versi yang saya suka karena mengingatkan saya pada hari-hari bahagia yang riang di kota tepi pantai kecil di mana kedai es krim, peninggalan dari hari-hari yang berbeda, masih memegangnya sendiri, cahaya tidak redup di antara anak laki-laki besar dari semua meskipun mereka mengingatkan saya dari orang-orang yang telah lama pergi yang menjadikan saya orang seperti saya hari ini dan membuat masa kecil saya menjadi saat yang membahagiakan.
Resep untuk Knickerbocker Glory
2 sendok Es Krim Vanilla buatan sendiri
1 sendok es krim stroberi buatan sendiri
4 sendok makan Sirup Strawberry buatan sendiri
6 Irisan Persik (kalengan)
3 Pear Bagian (kaleng)
3 sendok makan Potongan Nanas (kalengan)
1 sendok makan ceri (kalengan)
1 sendok makan kacang almond panggang
Krim kocok
Untuk membangun Knickerbocker Glory
Tempatkan dua irisan persik dan satu setengah buah pir (potong menjadi dua) di dasar gelas tinggi dan tambahkan satu sendok makan sirup stroberi.
Tambahkan satu sendok es krim vanila dan dua irisan buah persik lagi, setengah buah pir lagi, satu sendok makan potongan nanas dan sepertiga ceri ke dalam gelas. Tuang satu sendok makan lagi sirup stroberi.
Tambahkan satu sendok es krim stroberi dan buah seperti di atas ke dalam gelas. Tuang di atas sendok makan terakhir sirop stroberi
Tambahkan sendok terakhir vanili, sisa potongan nanas dan ceri (sisakan satu ceri untuk hiasan). Tutupi dengan krim kocok
Untuk hiasan taburkan almond panggang di atas krim dan letakkan ceri terakhir di atasnya.
Resep Banana Split
1 sendok es krim vanilla buatan sendiri
1 sendok es krim cokelat buatan sendiri
1 sendok es krim pisang buatan sendiri
2 sendok makan Sirup Strawberry buatan sendiri
1 buah pisang
75g Cokelat Hitam
Satu sendok makan kacang almond panggang
Krim kocok
Untuk membuat Banana Split
Tuang dua sendok makan sirup stroberi buatan sendiri ke piring. Pisahkan ukuran panjang pisang dan letakkan satu bagian di setiap sisi piring.
Tempatkan tiga sendok es krim di tengah pisang seolah-olah Anda sedang membuat bentuk hotdog
Lelehkan cokelat dalam mangkuk di atas panci berisi air mendidih dan tuangkan di atas es krim. Tambahkan krim kocok dan almond panggang dan sajikan
Resep untuk Peach Melba
3 sendok Es Krim Vanilla buatan sendiri
6 Bagian Persik
2 sendok makan Saus Raspberry buatan sendiri
Untuk Membuat Peach Melba
Tempatkan tiga bagian buah persik kalengan di bagian bawah mangkuk sundae kaca dan tutupi dengan satu sendok makan saus raspberry. Ambil tiga sendok vanila dan letakkan di atas bagian persik.
Tutupi setiap sendok vanila dengan tiga bagian buah persik lagi, letakkan di atas es krim sehingga bagian luar buah persik berada paling atas. Tutupi dengan satu sendok makan saus raspberry.
Taburi dengan whipped cream dan segenggam almond panggang.Kuliner enak Kota Malang

READ  Find a Resort for Your Perfect Vacation